Minggu, 28 Januari 2018

Rumah untuk acara Keluarga, Lamaran dan Akad Nikah di Jakarta Selatan

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari lokasi bernuansa rumah untuk acara keluarga atau lamaran dan akad nikah yang akan dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat, mungkin dapat mencoba di Rumah Kembang Kencur. Kembang Kencur adalah sebuah function house yang dapat disewa atau dipakai untuk acara keluarga Anda. Di Kembang Kencur dengan suasana yang sejuk, pepohonan rindang, kolam yang cantik, parkiran yang luas, serta makanan yang enak dapat menampung tamu undangan 200 pax. Dengan akses jalan yang mudah dan banyak, Kembang kencur terletak di area Griya Patria Guest House, jalan pejaten barat raya no: 16A jakarta selatan. Tersedia paket Luwes dan paket Gandhes yang sudah termasuk:


sewa tempat selama 4 jam, catering & dekorasinya, AC & kursi dan meja yg ada di kembang kencur (40 kursi beda beda bentuk), soundsistem simple 3 mike,penataan parkir serta petugas.
Tidak termasuk: tambahan listrik jika membawa musik akustik sendiri sebesar Rp. 1.500.000,- (hanya disediakan 2000 watt) 
Bagaimana jika tamu lebih dari 200 pax? mungkin Anda dapat membaginya menjadi 2 sesi. Jika Anda tertarik dapat menghubungi kami melalui email: mbangkencur@gmail.com atau WA: +6287885319123 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.