Jumat, 07 September 2018

Tempat Acara - PAKET KEWES 2018

Kembang Kencur merupakan pilihan untuk mengadakan berbagai acara bagi Anda yang tidak ingin mengadakan acara di rumah. Suasana Kembang Kencur sangat hangat, bernuansa rumah dengan pepohonan yang rindang dan kebun yang cantik. 

Kembang Kencur terletak di daerah Pejaten, tepatnya di area Griya Patria Guest House di jalan Pejaten Raya no: 16 Jakarta Selatan. Lokasi yang mudah di akses dari berbagai jalan. Jika dari perempatan Pejaten Village, bisa lurus ke arah ampera. Dapat diakses juga dari kawasan Kemang ke arah Pejaten. 

Kembang Kencur menawarkan paket menu Lengkap yaitu paket Kewes dengan tamu min. 100 orang undangan sampai max. 200 orang untuk harga tersebut sudah termasuk
sewa tempat all area selama 4 jam, AC & kursi dan meja yg ada di kembang kencur (40 kursi beda beda bentuk), soundsistem simple 3 mike, penataan parkir dan petugas.

Jika Anda menginginkan tambahan Gubukan/Stall, MC, fotografer, musik akustik dan mengetahui harga jumlah orang diluar dari paket,kami jg dapat membantu menghitungkan dan menyiapkan untuk Anda.
Untuk info lebih lanjut silahkan untuk email ke: mbangkencur@gmail.com atau WA ke: 0878 8531 9123.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.